'

Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

Jangan Takut Untuk Berubah

Bismillah
Katakanlah, wahai hamba hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri! Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa dosa (kecuali syirik) semuanya. Sungguh, Dialah Yang Maha Pengampun, Maha Penyayang. (39:53)
Dan KEMBALILAH kamu kepada Tuhanmu, dan BERSERAH dirilah kepadaNya sebelum datang AZAB kepadamu, kemudian kamu tidak dapat di tolong. (39:54)
(39:55) dan ikutilah sebaik2 apa yg diturunkan kpdmu (alquran) dari Tuhanmu sebelum datang azab kepadamu secara mendadak, sedang kamu tdk menyadarinya.

(39:37) "dan barangsiapa diberi petunjuk oleh Allah maka tdk seorang pun yg dapat menyesarkannya. Bukankah Allah maha PERKASA dan mempunyai(kekuatan untuk) menghukum..??"

(39:22) "Maka apakah orang orang yang dibukakan hatinya oleh Allah u (menerima) agama islam lalu dia mendapat cahaya dr Tuhannya (smaa dengan orang yg hatinya MEMBATU)? Maka CELAKALAH mereka yg hatinya MEMBATU u mengingat Allah. Mereka itu dlm kesesatan yg nyata.

MASYA ALLAH, wahai hati yg lalai kembalilah kpd Allah, wahai hati yg telah membeku kembalilah kpd keimananmu. Jangan biarkan cahaya keimanmu padam dn kau msh merasa aman dengan keadaan hati (keimanan) kita saat ini. Teruslah paksa diri kita trs membaca dan jangan lupa u berusaha mentadabburi makna firman Allah maka hati yg keras akan kembali scr perlahan ktk kita paksa diri kita u senantiasa tdk melupakan alquran. [Ummu Fathimah]

             💐💐💐
══════ ❁✿❁ ══════

➡ Bergabunglah dan Sebarkan Dakwah & Informasi Seputar Ummat Islam⤵

📡Berita Ummat Islam..
📲Gabung Group WA: ☎085298527223
📝Caranya: BUI#Nama#Kota#Instansi.
👤Khusus Laki-laki (Ikhwah)
💼 Sebarkan! Raih pahala...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Takut Untuk Berubah"