'

Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

9 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bantaeng Sulawesi-Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag-3)



7. Air Terjun Bisapu
Air terjun bisapi adalah salah satu pemandangan alam yang indah berada kabupaten bantaeng, dengan besarnya air yang jatuh dari ketingiaan -+ 30 meter dan air yang jernih rasanya Anda tidak ingin berhenti mandi ketika telah menikamti air terjun ini dialamnya.





8. Permandian Eremerasa
Permandian eremerasa adalah salah satu permandian alam yang tidak asing lagi ditelingah para sisa SD, SMP,SMA karena tempat ini sering menjadi tempat rekreasi bagi setiap anak sekolah dan permandian ini hanya ada di kabupaten bantaeng.





9. Taman Bunga Mini Showfarm
Taman bunga mini showfarm adalah taman bunga yang memiliki keindahan luar biasa di hiasi dengan berbagai macam bunga dan membuat mata yang memandangnya terasa indah, sangat pas jika Anda merasa pusing dll. Maka tempat ini sebagai solusinya.






Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bantaeng Sulawesi-Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag-3)"