'

Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

Coretan Pena Aktivis Dakwah 01: Dakwah Adalah Cinta


Oleh: Muhammad Akbar, S.Pd
(Penulis & Guru SMP IT Wahdah Islamiyah) 
Karena dakwah adalah cinta maka ia akan mengambil segala perhatian, rasa dan  kasih sayang  dalam hidupmu. Cinta dalam perjuangan dakwah tak akan mampu engkau katakan dalam untaian kata-kata yang keluar dari mulutmu, melaingkan engkau harus merasakan manisnya cinta perjuangan dalam hatimu. 
Cinta dalam haraqoh perjuangan akan mampu menguatkan pijakan kakimu dalam rentaian ombak dan angin yang melanda.
Tak akan ada satupun para pejuang dakwah yang dengannya mereka patah hati karena cinta mereka di sia-siakan, dakwah mereka ditolak. Karena mereka yakin bahwa cinta mereka dalam perjuangan dakwah, menyampaikan kebenaran dan mangajak kepada Allah. Karena cintannya hakiki hanya kepada pemilik cinta sejati (Allah).
Maka jadikanlah setiap pijakan kakimu sebagai awal dalam membangun benteng dan pondasi cinta sejatimu kepada Ilahi melalui haraqoh perjuangan dakwah. Karena dengan dakwahlah akan membangun cinta yang sesungguhnya dalam hatimu.
Wallahu ‘alam…
Akhukum,
Muhammad Akbar bin Zaid
(www.muhammadakbarbinzaid.com)
Makassar, 09 Oktober 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coretan Pena Aktivis Dakwah 01: Dakwah Adalah Cinta"