'

Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

11 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bone Sulawesi-Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag 1)


Selamat datang sahabat di website kami semoga aktifitas kita semua lancar pada hari ini. Yah, tempat wisata alam dan budaya begitu banyak orang yang ingin mengunjunginya di penjuru negeri ini. Salah satu tempat yang menyediakan tempat wisata alam yang terindah adalah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, kota yang begitu bersejarah, jarak dari kota Makassar -+ 250 km, terdapat begitu banyak pantai dan pegunungan yang mengelilingi kabupaten bone ditambah lagi dengan museum peninggalan dan tempat sejarah lainnya. Rasanya perjalanan wisata Anda belum pas ketika belum ke Beno.
1. Wisata Tanjjung Pallatte
Objek Wisata Tanjung Pallette terletak di Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Merupakan sebuah memiliki panorama alam yang sangat indah. Yang didukung Pasilitas yang memadai membuat Anda terpesona




2. Bola Soba Watampone
Kabupaten Bone merupakan daerah yang terletak di pantai timur jazirah Sulawesi Selatan, menyimpan potensi wisata bahari maupun wisata alam karena pemandangan yang tidak kalah menariknya dengan daerah lainnya.
 




3. Gowa Mampu
Goa mampu yang terletak kurang lebih 60 km dari Kota Watampone, Kabupaten Bone, dan 140 Km dari Kota Makassar. Objek wisata alam ini terletak di Desa Cabbeng Kecamatan Dua BoccoE dan dapat dicapai dengan kendaraan roda empat atau rota dua. 




4. Museum Lapawawoi
Museum Lapawawoi di pusat kota Watampone menyimpan peninggalan Kerajaan Bone dan benda-benda peninggalan Arung Palakka seperti patung, pakaian kerajaan, baju-baju adat dan foto-foto keturunan Raja-raja Bone.




Baca Juga: 11 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bone Sulawesi- Selatan  Wajib Anda Kunjungi!! (bag-2)
Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bone Sulawesi-Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag 1)"