'

Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

10 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Sinjai Sulawesi-Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag-1)


Selamat datang sahabat di website kami semoga aktifitas kita semua lancar pada hari ini. Yah, tempat wisata alam dan budaya begitu banyak orang yang ingin mengunjunginya di penjuru negeri ini. Salah satu tempat yang menyediakan tempat wisata alam yang terindah adalah Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, jarak dari kota Makassar -+ 223 km, terdapat begitu banyak pantai dan pegunungan yang mengelilingi kabupaten sinjai. Memiliki begitu banyak tempat wisata alam yang terindah dan bahkan masuk dalam skala internasional dengan pengujung bukan hanya dari dalam negeri tapi dari berbagai Negara. Tidak pas perjalanan wisata Anda ketika belum ke Sinjai.
1.      Air Terjun Kembar Barambang
Air terjun yang memiliki air yang jernih dari sumber mata air dan keadaan air yang sangat dingin membuat tubuh Anda aka kembali segar.






2.      Hutan Bakau Mangrove Sinjai
Pengelolahan hutan bakau mangrove dipulau ini sangat banyak dan dapat melindungi penghijaun dipesisir pantai.




3.      Balangnipa
Rumah adat balangnipa adalah rumah sejarah yang masih ada di kabupaten sinjai tentu bangunan ini sangat meinggalkan sejarah yang banyak dan penting di kabupaten sinjai.





Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Sinjai Sulawesi-Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag-1) "