'

Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

10 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Sinjai Sulawesi-Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag-2)



4. Taman Purbakala Batu Gojeng
Pada  taman ini terdapat begitu banyak batu yang ukuranya sederhana tidak terlalu besar dan tidak lerlalu kecil. Batu ini salah satu batu tertua yang ada pada zaman purbakala sampai saat ini.



5. Rumah Adat Karampuang
Salah satu rumah adat yang terjaga kelestariannya adalah rumah adat karampuang yang berada di kabupaten sinjai. Sampai saat ini bangunannya masih utuh.



6. TPI Lappa
Tempat ini dikenal dengan tampat pembelian ikan termurah dan tempatnya pas dipinggiran pantai, disamping itu kita bisa mencoba kuliner ikan bakar yang masih hangat. 


Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Sinjai Sulawesi-Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag-2)"